Membuat Account PayPal

Membuat account PayPal yang merupakan suatu alat pembayaran online untuk melakukan transaksi jual-beli, transfer antar rekening secara online dan kemudahan untuk berbelanja lainnya.


Banyak pengguna PayPal yang merasa aman dengan bertransaksi menggunakan PayPal, dan digunakan Internasional oleh siapa saja yang termasuk Perusahaan besar karena sudah teruji keamanannya. Fungsi PayPal sama dengan rekening Bank pada
umumnya tetapi khusus digunakan transaksi secara online.Dengan memiliki PayPal maka anda bisa melakukan berbagai transaksi keuangan dengan pihak lain di seluruh dunia. Anda bisa menerima pembayaran, komisi atau gaji dari perusahaan internasional dan mentranfer uang di PayPal ke rekening Bank lokal di Indonesia seperti BCA, Mandiri, BRI, Lippo, dll. Jika Belum memiliki PayPal maka bisa mendaftar disini, secara gratis.
  • Pertama pilih tampilan "country ke Indonesia" 
  • Lalu silakan sign up atau membuka rekening PayPal
  • Pilih akun "Personal" agar pemotongan dari setiap transaksi kecil.
  • Isikan akun dan buat "Password"
  • Isikan data "Nama dan Alamat" anda dengan benar, jika nama terdiri dari satu kata maka isikan pada "First Name" saja, lalu kosongkan berikutnya, Jika nama terdiri dari dua kata maka kosongkan pada bagian "Middle Name". Jika nama terdiri dari tiga kalimat kosongkan juga pada bagian "Middle Name" lalu gabungkan nama tengah anda dengan pengisian di bagian nama terakhir. Jika nama anda lebih dari tiga kata atau lebih sebaiknya tanyakan dengan petugasnya. Karena pegisian nama di "Middle Name" tidak akan ter-record di akun.
  • Dilanjutkan dengan proses registrasi sampai selesai.
  • Untuk "link credit card" jangan dicentang dahulu. Anda bisa melewatinya saat register dan nanti melakukan verifikasi belakangan.
  • Anda tidak perlu melakukan verifikasi credit card dulu. Jadi bisa anda lewati dan langsung ke akun untuk login member area.
  • Untuk start membuka akun gratis PayPal silakan  klik disini
Perlu diingat Anda bisa login dan menerima pembayaran ke PayPal walaupun belum verifikasi, Anda bisa upgrade dan personal ke premier secara gratis kapan saja. Anda bisa melakukan verifikasi nanti agar bisa mentransfer uang dari PayPal ke Bank lokal di Indonesia, selanjutnya tips verifikasi PayPal dapat dilihat di posting saya


Tidak ada komentar:

Posting Komentar