Cuma "Like" di Facebook mendapatkan dollar

Cuma "Like" di Facebook mendapatkan dollar dengan mudahnya. Banyak yang menggunakan Facebook dalam berinteraksi dengan seseorang dan komunitas, atau sekedar curhat-curhatan dengan sang kekasih, atau sekedar bermain game online.


Baru-baru ini Facebook menjadi icon utama dalam menjalankan marketing produk. Bagaimana tidak, hasil survey membuktikan sekitar 30 juta pengguna Facebook yang ada di Indonesia setiap harinya (coba check apabila anda membuat iklan di Facebook) Hmmm, ini baru di Indonesia saja, bagaimana di negara lain.
Make money with Facebook nowLangsung saja dalam berburu pundi-pundi dollar kali ini ada Rycolikes. Yang menawarkan anda $0.01 setiap klik "Like" di Facebook orang lain. Gampang kan? Dan lebih mudahnya lagi setiap melakukan withdraw minimum $2 melalui account PayPal kapan saja. (bagi yang belum memiliki account PayPal baca juga di artikel saya membuat account PayPal) setiap hari member Rycolikes kita ditawarkan 3-14 "Like" ke Facebook member orang lain. Account kita dapat di upgrade menjadi premium dengan harga $2 dengan tujuan untuk setiap 100 "Like" ke account Facebook kita.
Lumayan buat fans club sendiri dengan $2. ini apabila pilihan Campaign di Rycolikes tapi kalau pilih Make Money justru kita yang dibayar dollar. Lumayang kalau sudah ada tabungan klik di Rycolikes yang menjadi dollar bisa diambil kapan saja buat beli cendol. sekedar intermesopotam, Langsung kembali ke Rycolikes, berikut cara daftar dan menggunakannya di Rycolikes.
  1. Cara daftar untuk registernya langsung klik sini atau gambar diatas, mumpung masih gratis. 
  2. Klik di register atau Make Money. Masukan data yang valid. 
  3. Dan login sebagai member. 
  4. Setelah login, pilih Earn Money with Like. 
  5. Lalu lanjutkan dengan login Facebook, untuk aplikasi di Facebook.  kemudian klik "Like" pada page yang ditawarkan sampai terkonfirmasi. (program ini tidak akan memenuhi update status di Facebook)
  6. Apabila belum terkonfirmasi klik lagi sampai muncul new window yang akan di "Like"
  7. Sampai sudah selesai. dapat di logout.
Cara withdraw di Rycolikes cukup mudah. hanya dengan memasukan email account PayPal dan langsung kirim.

Demikian artikel ini, terimakasih telah mebaca. Semoga berguna bagi anda


2 komentar:

  1. bos.. dimana memasukkan alamat paypal kita.. aku dah mutar-mutar di situs itu g dapat - dapat.. gimana yah..?? bingun..!! mohon panduannya.. :D

    BalasHapus