Dollar dari Clixsense

Dollar dari Clixsense yang merupakan program periklanan yang membayar anda sebagai member untuk melakukan surving atau melihat iklan-iklan sponsor dan bermain games. Kita akan dibayar perklik iklan $0.001-0.01$ dengan

member standar dengan menampilkan 10-16 iklan perhari dan member premium 200-300 iklan perhari, untuk mendaftar sebagai member gratis dan untuk meng-upgrade member menjadi premium dikenakan $10 selama 1 tahun. Selain itu jumlah referral yang kita rekrut tidak dibatasi dan juga anda akan mendapatkan bonus langsung jika beruntung menjadi Winner dengan memainkan games yang disediakan clixsense. Bonus tersebut langsung masuk ke saldo utama akun anda, Clixsense menggunakan pembayaran kepada membernya dengan metode payment processor PayPal dan bisa juga dengan google cek. Clixsense adalah salah satu situs bisnis online tanpa Scam dan merupakan situs tertua dan yang sangat direkomendasikan, diluncurkan pada bulan Februari 1997, dengan usia yang cukup lama tersebut Clixsense tetapa semakin eksis dan digemari para kliker di seluruh dunia. Salah satu keunggulan PTC ini adalah bonus referral yang anda terima hingga level 8, berarti peluang untuk mengeruk dollar pada PTC ini sangatlah besar. Jika anda belum memiliki akun di Clixsense, silakan anda daftar disini.


Clixsense saat ini berada di level Elitesite versi PTC-Investigation. Sejak 2007 sudah membayar lebih dari $1.000.000,00 kepada jutaan membernya diseluruh dunia, dengan ke-legitimasiannya dan tanpa menganut PTC scam atau Ponzi-Schem, yakinlah bahwa Clixsense akan dapat bertahan lama. Clixsense adalah sebuah situs afiliasi PTC terbesar didunia saat ini, dengan eksistensinya dan ke-legitimasiannya merupakan salah satu yang wajib diikuti para pebisnis online untuk menjadikan salah satu program penghasilan anda, ini merupakan rahasia menghasilkan uang di-internet.

Program ini sangat cocok sekali bagi anda yang suka browsing dan internetan atau memiliki sedikit waktu untuk mendapatkan penghasilan dari internet. Dengan perhitungan mungkin menguntungkan namun butuh kesabaran dalam memulai.
Untuk member Premium 1 iklan 30 detik dan dibayar $0.01-$5, kita pilih periklan $0.01 dengan patokan dari 1 iklan meluangkan waktu 2 sehari, Jika 2 jam = 120 menit x 2 (60 dtk / 30 dtk ) = 240 klik, untuk $0.01 berarti sehari $2.4  / 2 jam, dan sebulan $2.4  x 30 = $72.

Sedangkan untuk member Standar rata-rata klik 10 iklan perhari (terhitung jika tidak tentu perharinya 5-16 iklan perhari) nilai klik 1 iklan $0.001 sampai $0.01, jika ada 5 iklan yang nilainya $0.01 dan 5 iklan yang nilainya $0.001 maka total $0.05 + $0.005 = $0.055 perhari. Dan selama 1 bulan = $1.65 itupun apabila 10 iklan perhari. Anda ditambah refferal yang dimiliki tentunya pendapatan anda lebih dari itu untuk member standar, jika anda bekerja sendiri kapan cepat terkumpul uangnya apalagi hanya $0.001-$0.01 dengan hanya 5-16 iklan perhari. Jika usaha sendiri memang hanya dibayar sebanyak itu, butuh kesabaran tingkat tinggi. Anda harus memiliki banyak referral dengan mempromosikan link referral anda ke semua orang.



Disamping itu juga anda akan mendapatkan penghasilan, jika anda bisa mendapatkan referral sebesar 10%. Pengiriman cek bisa diset dibagian profile akan dikirim dalam pencapaian berapa? terdapat pilihan $10, atau diset menjadi $20, $50, $100 atau jumlah tertentu. Anda dapat mendaftar dengan mengklik di banner atau gambar diatas.


Clixsense adalah salah satu program affiliasi yang akan membayar anda jika mengklik URL iklan yang telah disediakan. Didalam PTC pada umumnya kita bisa menyewa refferal yang biasa disebut Rent Referral (RR) melalui recycle dan renew referral. Lain halnya dengan cara Clixsense kita tidak bisa melakukannya. Karena di Clixsense kita hanya mengenal Direct Referral (DR) dan Clixsense membayar komisi untuk kita dari klik iklan Direct Referral cukup besar dibandingkan dengan PTC lain. Hal yang terpenting lagi, kunci kesuksesan Clixsense adalah dengan Upgrade Member dari standar ke premium. Biaya Upgrade hanya $14,95 USD untuk 1 tahun, diskon 10% untuk masa 2 tahun. Anda hanya sekali saja berinvestasi selama 1 tahun, maka bisnis anda akan berkembang.


premiumclixsense
  • Dapatkan komisi klik rata-rata hingga $0.02 untuk klik sendiri dan hingga $0.01 dari referral klik.
  • Dipastikan mendapatkan 8 iklan perhari dengan klik rate $0.01 bisa lebih
  • Dapatkan komisi $2.00 setiap member level 1 melakukan Upgrade dan $1.00 setiap member level 2 - level 8 melakukan Upgrade.
  • Dapat komisi penjualan setiap Direct Referral kita melakukan pemasangan iklan di Clixsense 
  • Komisi sign up per referral sebesar $0.20 setelah referral kita melakukan 20 klik.
  • Tidak ada batasan jumlah Direct Referral
  • Tidak ada batasan untuk Winner Games
  • dan masih banyak lagi keuntungan-keuntungan lainnya.
Ada banyak pilihan payment untuk melakukan cashout dan bisa dipilih sesuai dengan jumlah cashout yang akan anda lakukan.

clixsense1
Hobi bermain games?? Clixsense menyediakan anda yang suka bermain games dengan game ClixGrid - hanya dengan mengklik sembarangan kotak*). Untuk member standar ada 25 kesempatan setiap harinya. Sedangkan untuk member upgrade mendapatkan 50 kesempatan setiap harinya. Jika beruntung akan mendapatkan hadiah, mulai dari $0.10 hingga $5.00 dan akan langsung ditambah ke main balance anda. Klik di sembarang kotak dan menangkan $5.....*)

gamesclixsense

Contoh Winner games member Clixsense

wingrid

Siapkah anda untuk menjadi winner di Clixsense... Jika siap silakan daftar disini, lalu plih Sign Up dan isikan data-data anda  

clixsense2

Clixsense memiliki banyak member di berbagai negara. Penting kiranya forum yang akan membangun kerjasama dan berbagai ulasan dari member. Untuk mengetahui forum anda dapat menklik Forum yang ada.
sebagai member anda mendapatkan iklan rata-rata 5-16 iklan perhari, dengan Reset iklan setiap hari pada pukul 11.00 WIB.
Bagaimana caranya agar bisa mendapatkan penghasilan lebih dalam mengikuti Clixsense. Kunci sukses semua ada di tangan anda yang pasti agar kita bisa sukses di Clixsense adalah dengan melakukan Upgrade Premium dan membangun tim yang solid. Upgrade Premium adalah cara terbaik, selain hemat waktu dan menghasilkan banyak bertambah dari keuntungan yang didapatkan. Di Clixsense tidak mengenal sewa referral seperti pada PTC lain pada umumnya. Clixsense hanya menggunakan Direct Referral, jadi bagaimana cara membangun bisnis anda, di Clixsense adalah tantangannya. Sistem bisnis yang diterapkan seperti ini menyebabkan Clixsense tetap stabil sejak Februari 2007 hingga sekarang. 

Catatan "apabila melakukan bisnis PTC atau bisnis lainnya yang memiliki sistem direct referral, jangan pernah menghilangkan alamat referensi atau referral yang ada karena akan menyebabkan akun yang anda buat menjadi error saat melakukan cashout atau karena faktor lain yang disebabkan link referral diberikan secara otomatis dari situs bisnis online lain yang anda pilih baik PTC, PTR atau lainnya. Sangat disayangkan jika bisnis yang dijalankan sudah cukup lama dan tidak ada referral yang ada saat mendaftar pertama, hasilnya mengcewakan di saat melakukan cashout tidak bisa. Jadi tetap biarkan saja referral ada karena itu membangun sebuah tim. "Semoga SUKSES UNTUK ANDA"



3 komentar:

  1. dapat dollar dari pengunjung blog..

    dollarmudah.com

    main game dapat dollar..instan cashout..

    winners.com

    BalasHapus
  2. terima kasih banyak atas infonya
    http://www.giribig.com/
    http://www.idcheat.com/

    BalasHapus
  3. mantab gan coba gan disini setiap saya po akan saya kasih bonus $2 :D lumayan buat beli cendol hehhehe
    https://www.neobux.com/?r=ramonzkillerz

    BalasHapus