Dapatkan Euro dengan "Like" di Facebook atau "Following" di Twitter

Dapatkan Euro dengan "Like" di Facebook atau "Following" di Twitter. Bisnis marketing sudah menyebar luas di dunia maya yang memberikan kontribusi penting bagi perkembangan marketing, Sekedar memasarkan produk atau mengenal profil seseorang melalui jejaring sosial akan




get-fans-468x60-2


mendapatkan pertimbangan dari pihak Facebook atau Twitter. Dalam iklan produk atau profil yang sering dikunjungi dan pertimbangan tersebut berupa income yang menurut kesepakatan bersama.

Dan peran kita adalah membantu pemasran mereka hanya sekedar memberikan "Like" pada seseorang di Facebook atau menjadi "Following" di  Twitter  mendapatkan Euro. Sangat mudah kan, halnya sering kita sedang  Facebook -an setiap hari atau  Twitter -an dengan reflek memberikan comment atau sekedar "Like" dan "Following" karena memang ada faktor lain dari yang kita beri respon, karena cantik dan menarik (buat saya), lucu, seru-seruan bareng teman, atau memang fans berat kita di Twitter . Dengan reflek langsung memberikan komentar pada status yang ada.

Sekarang saya akan sedikit menjelaskan mengenai Fanslave yang merupakan Paid to Click. dengan memanfaatkan moment fans yang diberikan untuk market mereka. Kita juga bisa menjadi seperti mereka dengan memiliki fans yang banyak hingga ratusan bahkan ribuan fans di jejaring sosial milik kita, cuma yang ada disini hanya  Facebook  dan  Twitter  saja.

  • Caranya cukup mudah hanya dengan mendaftar gratis di sini atau klik pada gambar di atas
  • Kemudian isi form registernya
  • Lalu buka konfirmasinya melalui email 
  • Login sebagai member 
  • Masuk ke My Account pilih  Facebook  overview atau Twitter  overview
  • Dan akan tampil di Get Credit sebagai fans dari profil seseorang atau produk yang ditayangkan. Nilainya 3 Credit untuk   Facebook  dan 1,5 untuk  Twitter  
  • Klik maka akan muncul di  Facebook  atau  Twitter  dan beri "like" atau "Following"
  • Jangan lupa memberi "like" yang lain dan komentar dari status mereka. Atau istilahnya meninggalkan jejak di account mereka.
  • Setelah tidak ada lagi target maka jangan lupa untuk di klik Update.
  • Dan dapat Euro dengan mendapatkan Credit page dan Euro page sebagai perhitungan mereka, setelah total sudah mencapai  15 dapat di Cash Out melalui PayPal. bagi yang belum memiliki account di PayPal baca juga mengenai Membuat Account PayPal.
Untuk menjadi account jejaring sosial kita banyak di "Like" dan di "Following" masuk ke Fan Page lalu isikan nama profil kita dikolomnya. Setelah di save dan tunggu beberapa hari maka banyaknya fans yang ada di situs jejaring sosial milik kita.


Catatan
Untuk menghindari terjadi kesalahan pada account di fanslave jangan pernah menghilangkan referensi saat pertama kali register. Sangat disayangkan bagi kita yang sudah meluangkan waktu setelah menjadi member untuk mengikuti program dari website ini atau program website lain, saat mau melakukan Cash Out, ternyata account yang dimiliki error atau karena tidak mempunyai jalur referensi, atau sebab lain yang mungkin kita tidak mengerti.

Contoh
Tertera pada index search : http://www.fanslave.net/ref.php?ref=185397 dan lalu di ganti http://www.fanslave.net/ .dengan menghapus referensi anda dan memilih untuk tidak menggunakan jalur referensi.

Sekian dan terimakasih telah membaca artikel ini.

2 komentar:

  1. g bosan-bosan gua baca tutor lu gan.. mantaf..!! COMENT YANG KE TIGA

    BalasHapus
  2. Jiah.. dia lge..
    Tank's gan. sedikit bagi2 inpo..

    BalasHapus